Pemerintah Aceh Terima Penghargaan DJKN

BANDA ACEH, Jaringanberitaaceh.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah, mewakili Pemerintah Aceh, menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).
Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Aceh Syukriah HG, pada acara DJKN Award tahun 2021, di Aula Gedung D, Komplek Gedung Keuangan Negara Aceh, Selasa (25/1/2022).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemerintah Aceh atas Kolaboratif Dukungan Pemerintah Daerah Dalam Pengelolaan Aset Negara.

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dari BUMN dan Badan Usaha Milik Aceh serta instansi vertikal lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Aceh turut didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar.

Ada beberapa kategori penerima DJKN Aceh Award tahun 2021 yang diterima oleh sejumlah lembaga dan institusi di Aceh, yaitu PNBP Satker Terbesar, Sertipikasi BMN Satker Terbaik, Kolaboratif Kantor Pertanahan Terbaik, Kolaboratif Pegadaian Terbaik, Kolaboratif Penyerah Piutang Terbaik, Sinergi Lelang Eksekusi Hak Tanggungan Berkelanjutan, Sinergi Lelang Eksekusi Barang Rampasan Berkelanjutan, Sinergi Lelang Non Eksekusi Wajib BMN Berkelanjutan, Sinergi Lelang Non Eksekusi BMD Berkelanjutan.

Selanjutnya adalah kategori PNBP Satker Terbesar, PNBP Barang Rampasan Terbesar, Sertipikasi BMN Satker Terbaik, Kolaboratif Kantor Pertanahan Terbaik, Kolaboratif Pegadaian Terbaik, Kolaboratif Penyerah Piutang Terbaik, Sinergi Lelang Eksekusi Hak Tanggungan Berkelanjutan, Sinergi Lelang Eksekusi Barang Rampasan Berkelanjutan, Sinergi Lelang Non Eksekusi Wajib BMN Berkelanjutan, Sinergi Lelang Non Eksekusi BMD Berkelanjutan.

Pada sesi ketiga, penghargaan juga diberikan untuk kategori PNBP Satuan Koordinator Wilayah Terbesar, PNPB Satker Badan Layanan Umum Terbesar, Satuan Koordinator Wilayah dengan Pensertipikatan BMN Berupa Tanah Terbaik, Kolaboratif Penertiban Aset Negara, Kolaboratif Pensertipikatan Barang Milik Negara, Kolaboratif Data Exchange Kemenkeu Satu, Kolaboratif Publikasi dan Edukasi Pengelolaan Aset Negara, Kolaboratif Dukungan Pemerintah Daerah dalam Pengelolaan Aset Negara, Pelelang Terbaik, dan Penilai Pemerintah Terbaik.

DJKN Award adalah agenda rutin tahunan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah dan sejumlah institusi dan lembaga. (*)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT