Pembukaan Jalan Program TMMD ke – 121 Kodim 0114/ Aceh Jaya Mulai Dikerjakan

Calang, JBA – Satgas TMMD ke-121 Kodim 0114/Aceh Jaya mengerahkan alat berat guna mempercepat pembukaan jalan di Desa Panton Makmur dan Desa Lamtui, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (28/07/2024).

Kedua desa itu merupakan lokasi program TMMD reguler ke-121 Kodim Aceh Jaya tahun 2024.

Cuaca yang tidak menentu dan kondisi medan yang bervariasi, tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD untuk mengerjakan pembukaan jalan, Alat berat berupa Beko yang diturunkan, terus melakukan penggalian, penimbunan dan perataan jalan.

Personel satgas juga melakukan pengukuran lebar jalan yang dibuka, sehingga hasil pekerjaan itu maksimal.

Koordinator lapangan TMMD Letda Inf Efendi Usman menyebutkan, pengerjaan pembukaan jalan itu akan terus dilaksanakan hingga selesai, diharapkan pada 20 Agustus mendatang semuanya rampung.

“Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan. Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual,” ungkapnya.

Dandim 0114/Aceh Jaya, Letkol Inf Alimudin mengatakan, selain pembukaan jalan, dalam kegiatan TMMD ke-121 ini TNI bersama masyarakat juga melaksanakan kegiatan fisik lain seperti pembangunan, jembatan dan peningkatan badan jalan.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT