Pelantikan BKPRMI Aceh, Achmad Marzuki: Saya Butuh BKPRMI

Banda Aceh, JBA – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI), H Said Aldi Al Idrus melantik Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Aceh masa bakti 2023-2027, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Selasa malam, 29 Agustus 2023.

Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki berharap BKPRMI mampu mengajak anak muda untuk memakmurkan masjid dan menjadikan masjid tempat diskusi keagamaan.

“Saya ingin organisasi ini lebih besar, lebih kuat, dan syariat Islam bisa terwujud. Buat roadmap dan kita akan dukung program BKPRMI. Kewajiban pemimpin memberi dan dukung program masyarakat,” Achmad Marzuki dalam sambutannya.

Ia berharap, di bawah kepemimpinan Dr Mulia Rahman SPdI MA, BKPRMI Aceh dikelola oleh putra Aceh. Melalui BKPRMI, semua masjid di Aceh harus dihidupkan, anak-anak harus diajak ke masjid untuk belajar Alquran dan agama.

Pj Gubernur Aceh meminta BKPRMI membangun komunikasi dengan jajaran Pemerintah Aceh terkait program yang bisa dikolaborasikan.

“Jangan patah semangat. Saya membutuhkan BKPRMI,” kata Ahcmad Marzuki.

Mantan Panglima Kodam Iskandar Muda ini menyebutkan, persoalan di Indonesia adalah adab. Dari adab muncul peradaban. Dari peradaban muncul ilmu. Era digital, mestinya ilmu itu mampu memberikan pengetahuan positif bagi masyarakat, bukan malah membuat masyarakat rusak.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT