Partai SIRA Dukung Pj Gubernur Aceh Upayakan Kesejahteraan Rakyat

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA) memberi dukungan penuh kepada Pejabat (Pj) Gubernur Aceh, Mayjen (Purn) Achmad Marzuki dalam melanjutkan kerja-kerja pembangunan Aceh demi kemaslahatan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai SIRA, Muslim Syamsuddin, ST, M.A.P, Jumat (21/7/2023).

“Partai SIRA berkomitmen mendukung Pj. Gubernur Aceh dalam melanjutkan kerja-kerja pembangunan Aceh secara maksimal. Sehingga diharapkan akan berdampak konstruktif bagi kemajuan Aceh dan kemaslahatan masyarakat”, ujar Muslim Syamsuddin.

Namun disisi lain, Muslim Syamsuddin juga menyebut bahwa Partai SIRA akan tetap konsisten mengawal kinerja dari Pemerintah Aceh.

Untuk itu, Partai SIRA berharap agar Pj Gubernur bekerja maksimal dalam menjalankan kerja pembangunan Aceh dengan mengakomodir kepentingan dan kebutuhan masyarakat dalam setiap program pembangunan Aceh kedepannya.

Selain itu, Partai SIRA juga mengajak seluruh elemen di Aceh untuk dapat menyatukan sikap, memperkuat sinergi untuk kemudian bersama mewujudkan pembangunan Aceh secara maksimal demi kemajuan daerah serta kemaslahatan rakyat.

“Mari kita sudahi perbedaan sikap dan pandangan dan kemudian menyamakan arah pandang, memperkuat sinergi serta secara kolektif saling bahu membahu demi membangun Aceh secara maksimal,” tutup Muslim Syamsuddin.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT