Personel Gabungan Perketat Penyekatan Perbatasan Aceh-Sumut

 

Aceh Tamiang, Jaringanberitaaceh.com – Personeel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Diwhub, dan BPBD terus memperketat penyekatan di perbatasan Aceh – Sumut, Sabtu (17/7/2021) Desa Sumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

“Penyekatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi masyarakat yang akan memasuki Aceh yang bisa saja menyebarkan virus Covid-19,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, M. Si dalam keterangan persnya, Minggu (18/7).

Lebih lanjut Winardy menjelaskan, semenjak pemberlakuan PPKM Mikro, pihaknya terus memeriksa setiap masyarakat yang melintas dari arah Sumut ke Aceh.

Pemeriksaan itu meliputi penerapan Prokes, pengecekan suhu badan, serta meminta masyarakat untuk menunjukkan sertifikat vaksinasi.

Personel juga memutar balik 113 kendaraan yang terdiri dari, 17 unit mobil penumpang, 51 unit mobil pribadi, 18 unit truck barang, dan 27 unit sepeda motor.

“Ada sejumlah kendaraan yang diputar balik petugas. Bisa karena tidak menunjukkan surat vaksin atai tidak menerapkan Prokes,” pungkas Winardy.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

17 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/personel-gabungan-perketat-penyekatan-perbatasan-aceh-sumut/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 78847 more Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/personel-gabungan-perketat-penyekatan-perbatasan-aceh-sumut/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 19296 additional Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/personel-gabungan-perketat-penyekatan-perbatasan-aceh-sumut/ […]

Komentar ditutup.