Partai SIRA Dukung Capres Anies Baswedan

Lhoksukon, JBA – Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai SIRA, H. Muhammad Nazar, S.Ag. didampingi Ketua DPP Bidang Humas M. Herizal, SP.M.Si. menyerahkan Dukungan langsung serta beberapa dokumen tertulis sesuai dengan persyaratan yang di ajukan Partai SIRA untuk kepentingan masyarakat Aceh kepada bakal calon presiden (Bacapres) H. Anies Rasyid Baswedan, SE.,M.P.P.,Ph.D. di Lapangan Bumi Gas Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, Rabu (1/11/2023).

Dalam acara penyerahan dukungan tersebut juga turut hadir beberapa jajaran pengurus MTP Partai SIRA, Pengurus DPP Partai SIRA serta DPW Kabupaten/Kota. Sementara Ketua Umum DPP Partai SIRA, Muslim Syamsuddin, ST.,M.AP. dan Sekjennya Muhammad Daud, SKM.,M.Si. tampak tidak hadir karena sedang menjalankan tugas di luar kota.

Sementara Ketua Umum dan Sekjen Partai SIRA yang dihubungi via telpon oleh media ini, walau tidak dapat hadir secara langsung menyatakan memberi dukungan penuh dan ikut memantau kegiatan Anies Saweue Aceh sampai selesai dan menyatakan sangat senang dengan pernyataan komitmen capres Anies terhadap persyaratan yang diajukan Partai SIRA untuk kepentingan masyarakat Aceh.

Kehadiran para petinggi Partai SIRA yang dipimpin langsung oleh Ketua MTP H. Muhammad Nazar, S.Ag. untuk menyampaikan dukungan resmi dan sejumlah rekomendasi tertulis demi kepentingan Aceh.

Sebagaimana diberitakan oleh beberapa media online, hasil Rapimpus Partai SIRA memutuskan mendukung pasangan capres-cawapres AMIN dengan kajian mendalam dan persyaratan-persyaratan yang menguntungkan Aceh kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut Anies juga menyampaikan dalam orasinya dengan beberapa hal bersifat sejarah dan jasa Aceh terhadap Indonesia, sampai saat ini Indonesia masih terhutang sama Aceh.

Hingga menyatakan akan membawa keadilan kembali untuk Aceh, dana otonomi khusus, pelaksanaan undang-undang otonomi Aceh, percepatan pembangunan dan hal-hal lainnya sebagai bentuk perhatian seriusnya untuk Aceh jika terpilih sebagai Presiden nantinya.

Apa yang disampaikan Anies tersebut nampak tidak berbeda dari apa yang diinginkan oleh Partai SIRA sesuai persyaratan dukungan yang disampaikan pada berita sebelumnya.

“Jadi semua keinginan Partai SIRA itu adalah untuk kepentingan Aceh dan sudah dijawab dalam pidato pak Anies, saya senang serta mengapresiasi karena capres kita ini berani dan terbuka menyatakan komitmennya untuk Aceh,” terang Muhammad Nazar.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT