Pangdam IM Beri Penghargaan pada Babinsa Terbaik Kodim 0103/Aceh Utara

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Mohamad Hasan memberikan penghargaan dan tali asih pada Babinsa Terbaik Serda Samsudin, anggota Koramil 29/Lkh Kodim 0103/Aceh Utara, di Gedung KNPI Kota Lhokseumawe, Kamis (27/01/2022).

Penghargaan ini diberikan karena Babinsa Koramil 29/Lkh berhasil menumbuhkan perekonomian masyarakat, membina para petani Keramba Ikan Apung, dari 6 K
Keramba menjadi 130 keramba ikan apung dan memberikan pelatihan pada masyarakat tentang manfaat dan budidaya U
Ulat maggot.

Mohamad Hasan mengucapkan selamat pada Babinsa Koramil 29/Lhk Kodim 0103/Aut atas prestasi yang sudah diraih dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa.

“Itu merupakan prestasi luar biasa dan patut untuk dibanggakan, karena Serda Samsudin Babinsa Koramil 29/Lkh berhasil meningkatkan perekonomian masyarakat, rela mengorbankan waktunya demi memberikan pelatihan budidaya dan manfaat ulat maggot bagi masyarakat, dan juga menjadi motivator bagi Babinsa lainnya untuk selalu tekun, belajar dan berusaha mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,” ujar Pangdam.

Pangdam juga menjelaskan pembinaan teritorial merupakan senjata yang ampuh untuk mengambil hati dan kepercayaan masyarakat.

“Dengan sistem teritorial yang betul di lingkungan masyarakat, maka memenangkan hati, pikiran dan kepercayaan masyarakat terhadap TNI akan bertambah, serta dapat bersinergi dengan Pemda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat yang ada wilayah tersebut,” jelas Pangdam.

Prestasi yang sudah didapatkan harus dilanjutkan dan ditingkatkan, sehingga lebih baik lagi,” pesan Mayjen TNI Mohamad Hasan.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT