Notaris dan PPAT Hj Siti Rahmah Teken MoU dengan Unmuha

Banda Aceh, JBA – Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kantor Notaris dan PPAT Hj. Siti Rahmah, S.H., M.Kn dengan Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha), Banda Aceh, Selasa, 27 Februari 2024.

MoU ini dilakukan oleh kedua belah pihak sejak 2023. Kolaborasi ini menandai keseriusan kedua belah pihak dalam mensukseskan serta mendukung program Magang Mandiri Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM).

Hadir langsung dan menandatangani MoU ini Rektor Unmuha, Dr. Aslam Nur, M.A., para wakil rektor, para dekan, bidang kerja sama dan notaris/PPAT Hj. Siti Rahmah, S.H., M.Kn.

Dr Aslam Nur menyampaikan program magang Mandiri PKKM mahasiswa diharapkan dapat belajar secara langsung praktik kerja yang teorinya telah dipelajari di kampus, sehingga mahasiswa/i dapat mengenal secara langsung bagaimana fakta-fakta yang terjadi di lapangan.

Penandatanganan MoU dilanjutkan dengan penandatanganan MoA antara Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, dan Fakultas Vokasi Unmuha dengan Notaris dan PPAT Hj. Siti Rahmah, S.H., M.Kn.

Melalui penandangan MoU ini, Siti Rahmah berharap dapat terus menjadi garda terdepan dalam upaya meningkatkan kecerdasan kehidupan bangsa dan mencapai tujuan memfasilitasi inisiasi transformasi pendidikan tinggi, agar dapat berkontribusi dalam meningkatkan daya saing bangsa melalui kerja sama erat dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) dan top world class universities.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT