Nasdem Aceh Besar Buka Puasa Bersama

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Partai Nasdem) Kabupaten Aceh Besar menggelar Buka Puasa Bersama DPD Partai Nasdem Aceh Besar, dengan tema; Merajut Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan dan Bersatu untuk Kemenangan, yang dilaksanakan di Stick On You, Banda Aceh, 16 April 2023.

Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Besar, Muhammad Furqan Firmandez BMA mengatakan buka puasa bersama ini untuk memperkuat silaturahmi menuju kemenangan, khususnya memenangkan pesta demokrasi pada Pemilu 2024.

DPD Partai Nasdem Aceh Besar, jelas Furqan, menargetkan 7 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, sehingga bisa mengambil satu kursi pimpinan DPRK.

“Saat ini sudah ada 40 calon legislatif (Caleg). Kami optimis dapat 6-7 kursi. Kalau kerja tim lebih giat, saya optimis bisa raih lebih banyak hingga 8 kursi. Apalagi dengan kekuatan kader dan caleg yang top, saya optimis harapan ini terwujud,” ujarnya.

Terkait calon bupati, kata Furqan, Nasdem Aceh Besar berkoalisi. Sementara calon bupati belum ada keputusan terkait sosok yang tepat.

Nasdem Aceh Besar sudah menyiapkan struktur hingga tingkat ranting dan penjaringan saksi yang ditempatkan di lapangan. Persiapan saksi paling penting, dengan mengutamakan kader ranting di kampung. Ini semua harus rampung tiga bulan sebelum Pemilu 2024.

“Saya berkoordinasi dengan caleg untuk penjaring saksi, agar lebih efektif,” tegas Furqan saat diwawancara media ini.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT