Nanti Sore, Semi Final Muslim Syamsuddin Cup: PORA Bireuen Vs Delima RVC Sigli




Lhoksukon, jaringanberitaaceh.com, – Partai semi final kedua turnamen bola voly Muslim Syamsuddin Cup, Jumat sore (14/1/2022) akan mempertemukan dua tim tangguh, yaitu PORA Bireuen dengan Delima RVC Sigli.

Sebagaimana diketahui, PORA Bireuen sudah duluan melaju ke babak semi final setelah membungkam Ilegal VC Aceh Tengah dengan skor 3-1.

Sedangkan Delima RVC Sigli, baru memastikan dirinya lolos ke semi final setelah mengubur mimpi Congkobo VC dengan skor 3-0 dalam pertandingan ulang, Kamis Sore (13/1).

Menurut informasi yang diterima media ini, PORA Bireuen akan menurunkan pemain dengan kekuatan penuh untuk menjajal kekuatan lawan. Di sana ada Firza, Boni, Samsol, Wanda, Mante, Fajar, Noah, Ali, Fikri, dan Ikhsan.

Begitu juga dengan Delima RVC Sigli. Mereka juga akan mengerahkan pemain terbaiknya untuk mengimbangi Pora Bireuen.

Dari rilis pemain yang masuk ke redaksi kami, Delima RVC akan menurunkan sederetan pemain yang sudah melanglang buana di dunia tarkam pervolian. Semisal Jefri, Dek Pan, Bongkeng, Uma, dan Wan Laju.

Dari dua tim tersebut, siapakah yang akan membuktikan kalau diri pantas menemani Nisam VC di partai final? Kita saksikan saja nanti sore di lapangan Rajawali VC Gampong Blang Crok, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara. Mr.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT