Muzakkir Budiman Resmikan Yayasan Akaogas Cabang Banda Aceh

Banda Aceh, JBA – Ketua Yayasan Akaogas Ir. Muzakkir Budiman, ST. MBA dan Area Manager Banda Aceh Murdani Ali MBA, melakukan peresmian kantor Yayasan Akaogas Cabang Banda Aceh yang beralamat di jalan Kebun Raja, Nomor. 6, Ie Masen Ulee kareng. Banda Aceh, Kamis 5 Oktober 2023.

Acara peresmian Kantor Yayasan Akaogas Cabang Banda Aceh ini dihadiri langsung oleh Direktur Pengembangan Bisnis PEMA Edward Salim, Humas PGE Bapak Agus Salim, Perwakilan dari KADIN Aceh Bapak Jailani Yacob, Wakil pengawasan Koordinator P&K Aceh, Bapak drs. Adan Majid MM, Ir. Abdullah Abbas perwakilan dari Universitan IskandarMuda Aceh, dan beberapa segenap Tamu undangan lainnya.

Kantor Yayasan Akaogas Cabang Banda Aceh dibuka dengan tujuan agar semakin mudahnya generasi muda untuk mendapatkan ilmu Vokasi dengan mengikuti Training dan Sertifikasi nasional di Akaogas Training Center.

Management Kantor Yayasan Akaogas Cabang Banda Aceh Bapak Ir. Murdhani Ali, MBA. Selaku Area Manager berharap Agar dengan Adanya Kantor Akaogas di Banda Aceh dapat meningkatkan minat para generasi muda yang berada di Lingkungan sekitar Banda Aceh untuk mengembangkan kompetensinya di Dunia Industri Petrokimia Oil & Gas.

Bagi putra-putri bangsa yang tertarik dan ingin mempersiapkan diri untuk bekerja di industri petrokimia, minyak dan gas serta memperoleh sertifikat BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) di bidang keahlian tertentu, kunjungi segera situs web www.akaogas.com. Segera daftarkan diri sebagai peserta pelatihan melalui tautan :

https://bit.ly/FormTrainingAkaogas atau hubungi melalui Call/WA: 085362432802 untuk informasi selanjutnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.