MTsS Ulee Tutue Juara Voli Putri Tingkat Pelajar SMP dan MTS se-Dewantara

Lhoksukon — Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Ulee Tutue juara I pada turnamen bola voli tingkat pelajar putri se-Kecamatan Dewantara, yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia di Lapangan SMA Negeri 2 Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Rabu, 16 Agustus 2023.

Perjalanan MTsS Ulee Tutue menjadi champion dalam turnamen tersebut tidaklah mudah. Mereka harus bertanding melawan MTs Syamsuddhuha Cot Murong pada putaran pertama dan melawan SMP 1 Dewantara pada putaran kedua.

Pada babak final, MTsS Ulee Tutue harus berhadapan dengan lawan berat, yaitu MTs Negeri 2 Aceh Utara. Kedua tim saling jual beli serangan, kejar-kejaran poin terus terjadi. Namun, berkat kerja sama tim dan semangat yang luar biasa, MTsS Ulee Tutue berhasil menundukkan MTs Negeri 2 Aceh Utara dengan skor 2-0.

Di pinggir lapangan pertandingan juga terlihat Kepala Sekolah MTsS Ulee Tutue Warzakila. Ia ikut menyaksikan langsung jalannya pertandingan dari putaran pertama hingga final walaupun di bawah terik matahari.

Salah satu kunci kemenangan MTsS Ulee Tutue adalah hadirnya Kepala Sekolah untuk memberikan semangat 45, sehingga siswi yang bertanding tampil percaya diri dan menjadi juara.

“Ayo semangat, kita pasti bisa!” sorak Warzakila di pinggir lapangan, memberikan semangat kepada tim voli putri MTsS Ulee Tutue yang sedang bertanding. FR.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT