Momen HPN 2024, Wartawan Akan Gelar Anugerah Sahabat PWI Aceh Jaya

Calang, JBA – Jaringanberitaaceh.com -Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, PWI Aceh Jaya akan melaksanakan malam Anugerah Sahabat PWI Aceh Jaya.

Kegiatan tersebut akan dirangkai dengan penampilan band lokal, serta budaya yang akan berlangsung di Gedung DPMPKB, pada 9 Februari 2024 mendatang.

“Tentu dalam penilaian tersebut merupakan hasil kesepakatan para pengurus sejak pembentukan kepanitiaan dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional,” kata Almuzzammil, Selasa, 30 Januari 2024, di Aceh Jaya.

Sementara Ketua PWI Aceh Jaya, Hendra mengungkapkan selama ini banyak program-program unggulan masing-masing SKPK tentu ini merupakan hasil inovasi setiap dinas dan layak siapa saja yang mendapatkan penghargaan PWI Aceh Jaya pada puncak HPN.

Dalam memajukan daerah tentu PWI Aceh Jaya akan selalu hadir untuk mendukung setiap program pemerintah daerah demi kepentingan masyarakat umum.

Selain itu, PWI Aceh Jaya akan memberikan penghargaan kepada SKPK maupun organisasi lainnya serta instansi vertikal yang selama ini menjadi mitra bagi kuli tinta yang bertugas di Aceh Jaya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT