Maulana Iqbal Nahkodai HMI Komsyar Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry

Banda Aceh, JBA – Maulana Iqbal mahasiswa fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Ar-Raniry terpilih sebagai formatur ketua Umum HMI komisariat fakuktas Ushuluddin dan Filsafat, Banda Aceh.

Iqbal terpilih pada RAK (Rapat anggota komisariat) ke 32 di Aula Fakultas Ushuluddin dan Filsafat. Saptu (16 September 2023)

Iqbal berharap dengan adanya regenerasi baru ini bisa menciptakan semangat baru bagi seluruh kader dan bisa bersama-sama mengwujutkan cita2 Ayahanda Lafran Pane.

“Semoga dengan terpilihnya saya ini bisa menciptakan Perubahan baru bagi komisariat dan bisa menyelesaikan PR-PR yang belom terselesaikan di pengurusa sebelomnya, dan harapan terbesar saya adalah bisa mengwujutkan tujuan HMI secara Kaffah agar almarhum Ayahanda Lafran Pane bisa bangga dan bisa mendapatkan fahala jariah di alam sana”. Ujarnya.

Sementara itu, demisoner HMI komisariat Ushuluddin dan Filsafat kanda Rafi Zainal mengharapkan ketua baru terpilih bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan juga selalu memperhatikan nilai-nilai kekeluargaan yang selalu ditanam pada setiap kader HMI komisariat Ushuluddin dan Filsafat dari masa ke masa.

“Besar harapan saya semoga ketua yang baru terpilih ini bisa selalu menjaga kekeluargaan yang ada di komisariat Ushuluddin, baik itu antar kader ataupun kader dengan alumni, jangan sampai terjadi pepercahan di antar kita, kita harus selalu memperhatikan hal itu supaya kita bisa selalu kuat dalam melakukan apapun, kalau kita terpecah belah maka hancur lah semua, Tuturnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT