Massa Padati Kantor KIP Aceh Jaya Saat Pasangan Munas Daftarkan Diri

Calang,JBA – Sejumlah besar warga memadati kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya pada Rabu, 28 Agustus 2024, saat pasangan H Mustafa Ibrahim – Hanasri (Munas) mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Pasangan Munas tiba di kantor KIP sekitar pukul 11:47 WIB.

Mustafa Ibrahim dan Hanasri didampingi oleh koalisi partai politik, baik lokal maupun nasional, yang mendukung pencalonan mereka.

Beberapa petinggi partai, termasuk Golkar, Demokrat, PAN, PAS, PKS, Nasdem dan Gapthat, terlihat hadir mendampingi pasangan bakal calon saat menyerahkan berkas pendaftaran.

Dalam konferensi pers, H Mustafa Ibrahim dan Hanasari menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya dan para pendukung yang hadir.

“Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh Jaya, para ulama, tokoh masyarakat, dan semua elemen masyarakat Aceh Jaya untuk memenagkan munas dalam pilkada serentak tahun 2024 ini ,” ujar H Mustafa Ibrahim. “Kami yakin akan memperoleh 55% suara.”

 

 

 

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT