Mantan Anggota DPRA, Nazaruddin Ibrahim Gabung ke Partai Gelora

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2004-2009, Nazaruddin Ibrahim, SE dari Partai Bintang Reformasi (PBR) Aceh bergabung dengan Partai Gelora Indonesia. Sebelumnya, Nazaruddin pernah menjabat Wakil Ketua DPW PAN Aceh.

“Alhamdulillah, saya resmi bergabung dengan Partai Gelora Indonesia dan telah mengajukan pengunduran diri sebagai pengurus DPW PAN Aceh,” ujar Nazaruddin.

Nazaruddin menyebutkan ada tantangan tersendiri bergabung dengan partai baru.

“Sebenarnya saya tidak ada masalah apa-apa di partai lama (PAN). Saya merasa tertantang saja dengan partai baru. Saya melihat partai Gelora ini akan besar ke depannya,” ungkap Nazaruddin yang juga aktif di BKPRMI Aceh ini.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kota Banda Aceh, T Adriansyah menyambut baik bergabungnya Nazaruddin Ibrahim dalam partai besutan Fahri Hamzah ini.

“Dia akan membantu kami sebagai Sekretaris DPD Gelora Banda Aceh,” ujar T Adriansyah.

Mantan Keuchik Punge ini bahkan menilai hadirnya Nazaruddin sebagai energi baru untuk partainya.

“Ini akan menjadi energi baru bagi DPD Partai Gelora Kota Banda Aceh untuk meraih kemenangan pada pemilu mendatang, dan mewujudkan cita-cita besar Partai Gelora Indonesia menjadikan Indonesia kekuatan 5 dunia,” jelas pria yang akrab disapa Keuchik Polem ini.

Saat ini Partai Gelora Indonesia sedang bersiap-siap mendaftarkan diri sebagai partai politik dan akan mengikuti verifikasi partai politik oleh KPU. Secara nasional sudah lebih dari 600.000 orang bergabung bersama Partai Gelora. Di Aceh tercatat 4.700 anggota lebih berdasarkan data input di sistem KTA partai tersebut.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT