Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Apresiasi Kinerja Wakil Dekan III FUF UIN Ar-Raniry

Banda Aceh – Prestasi mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Filsafat kurun waktu beberapa tahun terakhir meningkat drastis, semua ini tidak terlepas dari kinerja Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Mawardi S.Th.I., M.A.

Salah satu prestasi paling nyata, di acara Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) di Jambi, 60 persen perolehan nedali kontingen UIN Ar-Raniry dipersembahkan oleh mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Filsafat.
Demisioner Ketua Senat Mahasiswa FUF Razi Alkhawarizmi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Wakil Dekan III FUF Abi Mawardi yang selalu mengayomi dan menjadi teman diskusi mahasiswa.
“Segala kebutuhan terpenuhi dengan, transparansi, jika ada persoalan, tidak pernah lari dan mau duduk berdiskusi, bagi kami mahasiswa, hal seperti ini adalah anugerah karena tidak ada sekat antara Dekanat dengan mahasiswa,” ujar Razi pada Sabtu 13 Januari 2024.
Ditambahkannya, hubungan organisasi mahasiswa di Fakultas Ushuludin dan Filsafat sangat harmonis dengan wakil Dekan III tersebut, kolaborasi di Fakultas Ushuludin dan Filsafat bukanlah retorika belaka.
“Hubungan baik secara komunikasi, juga termanifestasi dalam tindakan, yang paling terasa, setiap kali ada kegiatan mahasiswa, pendanaan dari Wakil Dekan III selalu ada, andaipun ada kendala, yang bersangkutan senantiasa mau pasang badan dan mencari solusi,” lanjutnya
Katanya, sebagai “ayahnya” ormawa, WD III di bawah Abi Mawardi terbilang langka, ditengah kian maraknya sikap elitis pimpinan di tempat yang lain, Fakultas Ushuludin dan Filsafat merasa beruntung.
“Abi Mawardi menjalankan tugasnya penuh tanggungjawab dan amanah, Integritas dan transparasi adalah dua corak utama yang mereka di setiap tidak-tanduknya, saya mewakili mahasiswa menyampaikan terimakasih untuk segala kebaikan, kepedulian bagi kami. Menjadi telinga yang mendengar, mata yang melihat, demi sebuah gerakan mahasiswa yang berbuah prestasi,” pungkasnya.

Penulis: Radja Fadlul Arabi

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT