LSM Kita Peduli Minta Mendagri Tunjuk Putra Aceh Jaya jadi Pj Bupati

Calang, Jariganberitaaceh.com – Ketua LSM Kita Peduli meminta mendagri untuk memprioritaskan Penunjukan Pj Bupati Aceh Jaya memprioritaskan Putra Daerah.Selasa,26 Desember 2023.

Hal ini disampaikan Abdo Rani, tentu tahun depan ada pesta Demokrasi yang harus kita kawal bersama merupakan tujuan Pemerintah dalam menyukseskan Pilpres baik pemilihan DPR RI, serta DPRD di seluruh Indonesia

Maka Aceh Jaya juga demikian, sudah selayaknya dalam penunjukan Pj Bupati Jaya dapat di tunjuk Putra Daerah yang sebelumnya PJ yang telah dipindahkan ke kota Tangerang merupakan orang kementrian.

“tentu kami masyarakat sangat berharap agar pj bupati di tunjuk Putra Daerah, akan lebih mampu menyukseskan Pilpres maupun terus mendongkrak perekonomian masyarakat di masa akan datang sambil menunggu terpilih Bupati Defenitif,”ucapnya.

Hal tersebut juga turut dikatakan, Ketua MAA (Majelis Adat Aceh) Aceh Jaya Anwar Ibrahim, tentu kami berkeyakinan mendagri dapat mengambil keputusan untuk menunjuk putra Aceh Jaya sebagai PJ Bupati agar lebih memahami kultur Daerah.

“tentu peran penting Putra Daerah lebih memahami bergairah dinamika permasalahan yang ada di Aceh Jaya, sudah seharusnya dipimpin oleh orang Aceh Jaya itu sendiri. ” Kata Anwar.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT