Kolaborasi Indonesia-Turki Salurkan Beasiswa Yatim Tahap II dan III di Pidie Jaya

Meureudu, JBA – Hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023 tepatnya di Pidie Jaya sedang digelar acara Implementasi Program Beasiswa Yatim Tahap II dan III di Kabupaten Pidie Jaya. Program ini merupakan kolaborasi antara Hayrat Yardim Indonesia dengan RQV Indonesia dan Pemkab. Pidie Jaya.

Pemberian beasiswa ini diberikan kepada 48 anak yatim, piatu dan dhuafa yang berasal dari Kabupaten Pidie Jaya. Pemberian Beasiswa Tahap II dan III berupa uang tunai dan beras.

Acara tersebut dihadiri oleh 120 tamu undangan yang juga dihadiri oleh Founder RQV Indonesia yaitu Ustadz Azmi Fajri Usman, Presiden Hayrat Yardim Indonesia yaitu Ustadz Celal Akar, Bupati Pidie Jaya yaitu H. Aiyub Bin Abbas dan Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, S.E., M.Si dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

Program beasiswa ini diberikan sebagai bentuk dukungan untuk memajukan pendidikan kepada anak-anak tersebut. Terlebih para penerima beasiswa ini merupakan anak-anak yang menghafal Al-Qur’an. Semoga pemberian beasiswa tersebut dapat membuat anak-anak lebih semangat dalam menempuh pendidikan hingga meraih mimpi dan cita-citanya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT