Kodim Aceh Tamiang Beri Wawasan Kebangsaan bagi Prajurit  dan Warga

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com,- Kodim 0117/Aceh Tamiang sambut tim Asistensi Teknis (Asnis) Penyelenggaraan Pembinaan Wawasan Kebangsaan T.A 2022 yang dipimpin Ketua Tim Asnis, Kol Inf Imanulhak, S. Sos dan anggota, di Aula Makodim Aceh Tamiang, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis, 10 Maret 2022.

Dandim yang diwakili Pj. Kasdim 0117/Aceh Tamiang, Kapten Inf Sri Indarjo menyampaikan pelaksanaa kegiatan ini dalam rangka menyelenggarakan kegiatan terpadu Pusterad TA 2022 ke jajaran Korem 011/Lilawangsa, khususnya Kodim 0117/Atam.

“Tujuannya untuk mengetahui sejauh mana program penyelenggaraan pembinaan wawasan kebangsaan yang telah dilaksanakan, sebagai bahan evaluasi dan saran tentang penyelenggaraan wawasan kebangsaan dari satuan bawah khususnya Kodim 0117/Atam,” terangnya.

Harapannya dapat memberikan dorongan dan support pada generasi muda dalam menegakkan kedaulatan negara terhadap seluruh komponen bangsa dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memiliki bangsanya sendiri, terutama yang berkaitan dengan bela negara. (SM).

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT