KIP Aceh Jaya Terima Berkas Pasangan Safwandi – Muslem

Calang,JBA-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya dari Partai Aceh (PA), Safwandi – Muslem (Salem), resmi mengantarkan berkas ke Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Pasangan Safwandi – Muslem (Salem) tiba di kantor KIP Aceh Jaya sekitar pukul 16.30 WIB dengan pengawalan ketat dari Satgas PA, beserta simpatisan dan ribuan masyarakat yang hadir di halaman kantor KIP Aceh Jaya.

Dalam konferensi pers, pasangan Salem, Safwandi – Muslem menjelaskan, “Insya Allah, kita menargetkan 70% suara.”

Pantauan awak media, Pasangan Salem tersebut juga didampingi oleh partai-partai pengusung lainnya yang hadir saat pengantaran berkas ke KIP Aceh Jaya. Terlihat Partai PNA, Partai PKB, Partai PSI, dan partai pendukung lainnya.

Sementara itu, Muslem D dalam konferensi pers menyampaikan, “Harapan kita bersama mampu mencapai 70% (persen) atau 80% (persen). Semoga pilkada ini berjalan dengan sukses dan damai. Serta, terima kasih juga kepada koalisi partai. Di sini ada PKB, PNA, Gerindra. Insya Allah, diberi kedamaian untuk Aceh Jaya, serta pasangan Safwandi – Muslem diberi kemenangan.” Tutup Muslem D.

 

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT