Ketua PUSDA Apresiasi Kinerja PDAM Terkait Suplai Air Bersih di Banda Aceh

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ketua Pusat Studi Pemuda Aceh (PUSDA) Heri Safrijal SP.MTP mengapresiasi kinerja Direktur PDAM Banda Aceh di bawah kepemimpinan T Novizal Aiyub yang sudah bekerja semaksimal mungkin terhadap pelayanan air bersih di Kota Banda Aceh , Selasa (30/05/2023).

Heri mengatakan, selama ini direktur PDAM selalu mengontrol kinerja karyawannya yang bekerja di lapangan saat siang dan malam hingga pagi hari, jelas ini Kenerja yang maksimal dalam pelayanan air bersih untuk warga kota ,

Operator PDAM sudah bekerja dengan tanggap dan sigap jika terjadi permasalahan terkait air bersih di Kota Banda Aceh, bahkan mereka kerja sampai dari malam hingga subuh pagi,” kata heri

Hal itu bisa dilihat, lanjut Heri juga mantan Sekjend BEM USK, beberapa gampong tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh terkait suplai air bersih di kota Banda Aceh. Semua teratasi dengan baik, dan Alhamdulillah dengan semangat kerja keras semua pihak semua warga merasakan air bersih yang maksimal.

Heri juga mengapresiasi Pemko Banda Aceh yang responsif terhadap masalah PDAM ini, karena ketika mendengar laporan dari masyarakat terkait suplai air bersih, pihak Pemko langsung menghubungi PDAM dan direspon oleh operator dengan cepat.

Ketua PUSDA meminta semua Stekholder mari kita dukung pengolahan air bersih di kota Banda Aceh ini, jikalau ada keluhan dan persoalan dengan air bersih segera melaporkan ke layanan PDAM yang selalu tersedia secara prima untuk masyarakat.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT