Ketua Koperasi BWI, Amnur Dani : Buka Puasa Bersama Bagian Dari Silaturahmi

Kualasimpang, Jaringanberitaaceh.com |  Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (BWI) Buka Puasa Bersama (Bukber). Kegiatan ini berlangsung di GK Cafe Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at  29-03-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia menyampaikan, buka puasa bersama antara anggota, pengurus dan pengawas menjadi sebuah rutinitas di bulan Ramadhan.

“Bukber tidak perlu yang mewah, cukup dengan makan minum yang sederhana saja. Hal ini merupakan bagian dari silaturahmi Koperasi Berkah Wartawan Indonesia dan  juga memperkuat hubungan sesama umat Muslim,”Terangnya.

Lanjut Amnur Dani menyampaikan,  selain silaturahmi, banyak hal lain juga yang dapat di bincangkan dalam moment Ramadhan tahun ini.

“Dengan Bukber diharapkan mampu menghasilkan ide-ide baru dalam memajukan dunia usaha melalui wadah Koperasi,” ungkap Amnurdani menambahkan.

Dalam acara buka puasa tersebut, urut hadir kepala bidang media Dinas Kominfo, kepala bidang Koperasi, pendamping koperasi Dinas Koperindang dan UMKM Kabupaten Aceh Tamiang.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT