Ketua Forum Geuchik Dewantara Kembali Pimpin Uteun Geulinggang




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Yusuf Beuransah, SE. yang juga Ketua Forum Geuchik Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai Geuchik yang akan memimpin Gampong Uteun Geulinggang periode 2022 – 2028, Minggu (9/1/2022).

Pemilihan Geuchik Gampong Uteun geulinggang, Kecamatan Dewantara dilaksanakan di Meunasah setempat dan dihadiri Camat Dewantara Nawafil Mahyudha, S.STP, Kapolsek Dewantara AKP Zaflaini, Danramil 03 Dewantara Kapten Chb. Edi Wijaya, Imum Mukim Kruenggeukueh, dan undangan lainnya.

Ketua Panitia Pemilihan Geuchik (P2G) Uteun Geulinggang, Faisal Fahmi menyebutan pemilihan Geuchik dilaksanakan dengan mematuhi aturan prokes Covid-19 secara ketat, serta membagikan masker kepada tamu dan undangan.

“Alhamdulilllah proses pemilihan Geuchik sukses dilaksanakan dan disertai dengan prokes covid-19 dan selamat kepada Geuchik Yusuf Beuransah yang kembali dipercayakan masyarakat Uteun Geulinggang untuk menjadi geuchik periode 2022 – 2028,” ucapnya.

Yusuf Beuransah, SE calon Geuchik nomor urut 1. terpilih dengan perolehan 799 suara, sementara calon Geuchik nomor urut 2 Abdul Musadiq memperoleh 357 Suara dan pesaing kuatnya, Jumadi dengan nomor urut 3, memperoleh 777 suara.

Pemilihan dilaksanakan mulai pukul 08:00 sampai dengan pukul 14:00 WIB dengan menggunakan enam Tempat Pemungutan Suara, suasana penghitungan suara berlansung sangat meriah dengan terjadinya aplus dari pendukung Jumadi sebagai pesiang kuat dari unsur pemuda dan juga pendukung geuchik incumbent Yusuf Beuransah, SE.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT