Kepala KUA Kuta Alam Ikuti Rakornas APRI

Jakarta – Kepala KUA Kecamatan Kuta Alam Drs. Erman Jaya, M.Ag mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) di Hotel Ciputra Grogol Jakarta Mulai tgl 6 sd 8 Mei 2024.

Kehadiran Erman di acara rakornas APRI ini sebagai wakil dari Aceh karena Erman sebagaj Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW APRI) Provinsi Aceh.

Erman melaporkan bahwa Rakornas APRI ini langsung di buka oleh Dirjen Bimas Islam Prof. Dr. Phil Kamruddin Amin, MA dan didampingi oleh Ditektur Bina KUA Kemenag RI bapak H. Zainal Abudin Mustamin S.Ag. MA dan semua Kasubdit.

Dirjen mengharapkan agar kehadiran APRI ini mempunyai manfaat bagi masyarakat, nagi instansi pembina dan juga bagi APRI sendiri.

Oleh karena itu mulai sekarang yang sangat diharapkan adalah APRI harus mendiskusi hal hal yang berkaitan dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, begitu harapan bapak Direktur.

Masalah jaspro yang tersendat dan masalah Formasi jenjang penghulu terus kami usahakan, tapi kami yakin bahwa di bulan Mei ini mydah mudahan sudah ada kepastiannya.

Erman juga melaporkan bahwa Pada kesempatan ini PP APRI Pusat juga memberikan 3(tiga) penghargaan kepada Penghulu, yang salah satu nya diterima oleh penghulu kategori Penghulu Produktif dan edukatif yang diterima oleh penghulu dari Aceh Ust Roni Haldi, Lc Ketua PC APRI Kabupaten Aceh Barat Daya yang juga sebagai Kepala KUA Kecamatan Susoh.

Pada rakornas kali ini juga dicanangkan tahun integritas penghulu agar pelayanan menjadi lebih baik.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT