ASN  Aceh Jaya Diminta Bersatu dan Bersinergi

Calang, JBA – Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., memimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Kantor Bupati Aceh Jaya, Selasa (02/01/2024). Apel diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Dalam amanatnya, Murtala mengajak seluruh ASN untuk bersatu dan bersinergi dalam membangun Aceh Jaya. Ia yakin bahwa ASN Aceh Jaya adalah putra-putri terbaik yang memiliki tekad untuk membangun Aceh Jaya yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Mari kita bersatu dan bersinergi untuk membangun Aceh Jaya. Kita memiliki tekad untuk membangun Aceh Jaya menjadi lebih baik. Namun, tekad tersebut tidak akan terwujud jika tidak ada dukungan dari kita semua,” kata Murtala.

Murtala juga mengingatkan bahwa satu-satunya kelemahan dalam organisasi adalah tidak adanya saling sinergi. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh ASN untuk saling berkolaborasi dan mendukung satu sama lain dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Tidak ada dinas yang eksklusif dalam organisasi. Semua dinas saling mendukung. Mulai dari perencanaan yang dilakukan oleh Bappeda dan Keuangan, kemudian di akhir ada Inspektorat yang mengawasi,” kata Murtala.

Hal yang sama juga berlaku dalam pemenuhan kepentingan masyarakat, Murtala mengajak seluruh ASN untuk bekerja secara gotong-royong dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Ketika ada pusat pertumbuhan yang ingin dibangun, kita tidak hanya mengandalkan satu dinas untuk membangun. Akan tetapi, harus ada kolaborasi dari semua dinas yang terkait dengan pusat pertumbuhan tersebut,” kata Murtala.

Murtala juga menyampaikan harapannya agar seluruh jajaran dan instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya memberikan dukungan kepada dirinya untuk membawa Aceh Jaya menjadi lebih baik.

“Saya mengharapkan semua instansi agar memberikan dukungan supaya dapat membawa Aceh Jaya menjadi lebih baik,” kata Murtala.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT