Kenakan Pakaian Adat Aceh, Pj Bupati Pimpin Upacara HUT Ke-22 Kabupaten Aceh Jaya

Calang, JBA- Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. A. Murtala, M.Si., bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2024 di Lapangan Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya, pada hari Senin (22/7/2024).

Upacara ini dihadiri oleh Forkopimda Aceh Jaya, para mantan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya, Tokoh Pendiri Kabupaten Aceh Jaya, Tokoh Agama, para Kepala SKPK Aceh Jaya, serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Pada pelaksanaan upacara HUT Kabupaten Aceh Jaya tahun ini, seluruh pejabat Forkopimda, Tokoh Masyarakat Aceh Jaya, pejabat jajaran Pemkab Aceh Jaya, dan seluruh peserta upacara tampak menggunakan pakaian adat Aceh.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Aceh Jaya menyampaikan bahwa tema HUT ke-22 Kabupaten Aceh Jaya tahun ini yaitu “Aceh Jaya Meusyeuhu Ngon Mulia” yang bermakna Aceh Jaya yang makmur dan mulia, dan “Beu Meusampoe Ta Bangun Marwah” yang mengajak kita semua untuk bersama-sama membangun martabat dan kehormatan Kabupaten Aceh Jaya.

Pj. Bupati Aceh Jaya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Aceh Jaya.

Beliau mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum HUT ke-22 ini sebagai pijakan untuk terus melangkah maju, bekerja lebih keras untuk mewujudkan Aceh Jaya yang makmur dan sejahtera.

“Mari kita jadikan momentum Peringatan HUT ke- 22 ini sebagai pijakan untuk terus melangkah maju, bekerja lebih keras untuk mewujudkan Aceh Jaya yang makmur dan sejahtera,” ajak Pj. Bupati Aceh Jaya.

“Akhir kata, saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke-22 Kabupaten Aceh Jaya kepada seluruh masyarakat Aceh Jaya. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan petunjuk, kekuatan dan perlindungan kepada kita semua dalam mengemban amanah ini” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Aceh Jaya juga menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim dari berbagai kecamatan di Kabupaten Aceh Jaya.

HUT ke-22 Kabupaten Aceh Jaya ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan masyarakat Aceh Jaya dalam membangun daerah yang lebih maju dan sejahtera.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT