Kemenag Aceh Besar Desain Syiar Ramadhan

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar (Abes) H Akhyar MAg bertindak sebagai pembina upacara hari senin 13 Maret 2023 di halaman PLHUT Kota Jantho.

Dalam arahannya menyampaikan desain program  pemakmue (syiar) Ramadhan 1444 H/2023.

Ada beberapa kegiatan untuk tarhib (menyambut) bulan suci Ramadhan yaitu kuliah umum bagi seluruh ASN yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret di mushala Kantor setempat.

Kemudian akan dilakukan ceramah setiap hari bakda Zhuhur dan Tadarus Quran di pagi hari dengan harapan pada Ramadhan ke 17 sudah khatam.

Selanjutnya di Ramadhan ke 17 dilakukan santunan anak yatim dan khanduri Nuzulul Qur’an bagi seluruh karyawan dan karyawati.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Salman Arifin SPd MAg mengharapkan Ramadhan kali ini syiar dan nuasa Ramadhan hendaknya benar-benar dirasakan agar ada peningkatan ibadah bagi kita semua agar memiliki pengaruh pasca Ramadhan yaitu peningkatan kinerja bagi seluruh ASN khususnya Aceh Besar.

Kemenag Aceh Besar juga memprakarsai safari Ramadhan baik di Madrasah, KUA dan lintas sektoral lainnya, juga Kemenag Aceh Besar bersama Bupati ikut melaksanakan Safari Ramadhan dan mengisi ceramah di Mushala Kantor Bupati setempat.[yyy]

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT