Kegiatan Berbagi Berkah Ramadan Elmansyur Peduli Berakhir




Aceh Utara | Sejak 14 Ramadhan 1443 H atau tanggal 16 April 2022 M, Lembaga Elmansyur Peduli melaksanakan berbagai kegiatan dengan program Berbagai Berkah Ramadhan

Program Berbagi Berkah Ramadhan merupakan kegiatan sosial dan keagamaan yang di gelar Elmansyur Peduli terdiri dari lima kegiatan, dengan menggunakan biaya dari para donatur kami, Sebut Mansuri Yunus, ST. Ketua Umum Elmansyur Peduli, 24/04/22

“Kegiatan pertama adalah pembagian nasi kotak atau Box Food bagi jama’ah yang berbuka puasa di lima Masjid dalam Kecamatan Sawang, Muara Batu, Banda Baro, Nisam Antara dan Kecamatan Dewantara – Kabupaten Aceh Utara” rinci Mansuri.

Pembagian Box Food pertama dilaksanakan di Masjid Al Mukmin, Desa Paya Gaboh, Kecamatan Sawang – Aceh Utara, pada tanggal 16 April 2022.

Di Kecamatan Muara Batu – Aceh Utara, pembangian Box Food berlansung di Masjid Baitan Nur, Desa Mane Tunong, tanggal 17 April 2022

Hari ketiga atau Tanggal 18 April 2022 atau hari ke 16 Ramadhan 1443 H, Pembagian Box Food dilaksanakan bagi jama’ah berbuka puasa di Besar Masjid Baitussalihin, Kecamatan Banda Baro.

Pembagian Box Food untuk Masjid Nurul Yaqin, Krueng Tuan, Kecamatan Nisam Antara dilaksanakan pada tanggal 19 April 2022.

Terakhir, pembagian Box Food Elmansyur Peduli disalurkan bagi jama’ah I’Tikaf Halaqah Lailatul Qadar, untuk makan sahur pada malam 21 Ramadhan 1443 Hijriah di Masjid Besar Bujang Salim – Kecamatan Dewantara, ungkap Mansuri.

Kegiatan kedua, Berbagi Program Berkah Ramadhan adalah buka puasa bersama dan sahur bersama pada malam 21 Ramadhan dan saat acara puncak kegiatan Elmansyur Peduli beserta buka puasa bersama anak yatim di Dayah Nurul Alfata, Desa Reulet Timu – Kecamatan Muara Batu

Kegiatan ketiga berupa Santunan Kepada anak yatim, Kegiatan ke 4 Santunan untuk Dhuafa dan lansia serta pembagian takjil sebagai kegiatan ke 5, Kegiatan tersebut dilaksanakan pada acara puncak Progarm Elmansyur Peduli di Sekretariat, Jalan KKA, Desa Paloh Lada – Kecamatan Dewantara Aceh Utara.

Mansuri Yunus berharap agar serangkaian kegiatan Program Barbagi Berkah Ramadhan dapat bermanfaat bagi sesama, tutupnya

Penutupan serangkaian kegiatan Elmansyur Peduli yang bertajuk berbagi berkah Ramadhan tersebut dihadiri oleh Muspika Dewantara, Camat Nawafil Mahyudha, Ibu PKK Yussi Ulandari, SVP Humas PT PIM, H.Nasrun, Imum Mukim Kruenggeukeuh Tgk Abdullah H.Ahmad dan Ormas dalam Kecamatan Dewantara beserta undangan lainnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT