Keakraban Babinsa Aceh Utara dan Warganya




Aceh Utara, Jaringaberitaaceh.com- Dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, anggota Babinsa Koramil 17/Spk Kodim 0103/Aut secara  rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial dan membantu masyarakat di desa binaannya, Senin (31/2/2022).

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 17/Simpang Keuramat Serka Jainusi yang sudah sangat akrab dan dekat dengan warga yang berada di Desa Paya Leupa Kec. Simpang Keuramat.

Keakraban tersebut tercermin saat ia membantu para petani di sawah melaksanakan penanaman padi, Babinsa juga mengimbau pentingnya menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona.




“Salah satu tugas pokok Babinsa adalah membina wilayah teritorial saat dihadapkan dengan berbagai macam persoalan, namun apabila kita sudah manunggal dengan warga, permasalahan apapun akan dapat segera terselesaikan,” ucap Serka

Kegiatan itu bertujuan mendapatkan berbagai informasi dan perkembangan situasi yang ada, selain itu mampu mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT