Kapolsek Setia Bakti Ajak Masyarakat Untuk Ikut Melaksanakan Vaksinasi




Aceh Jaya – Kapolsek Setia Bakti Ipda Munawir, SKM, Kamis (3/6/2021) meninjau kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) di gedung serba guna kecamatan setempat.

Dalam kesempatannya, Ipda Munawir menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi secara massal tersebut akan berlangsung selama empat hari berturut-turut dari tanggal 3 sampai 7 Juni mendatang.

Munawir menjelaskan, untuk kecamatan Setia Bakti pemerintah menyediakan vaksin sebanyak 100 Pcs, namun hari ini baru 20 Pcs yang sudah digunakan.

“Masih sedikit vaksin yang terpakai, untuk hari ini baru 20 orang yang melaksanakan vaksinasi,” ungkap Munawir.

Lebih lanjut ia mengatakan, tujuan pelaksanaan vaksinasi ini adalah untuk mempercepat program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah agar penyebaran Covid-19 khususnya di kecamatan Setia Bakti bisa dicegah.

Munawir juga menyebutkan, masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin. Karena vaksinnya sudah teruji secara klinis dan terjamin kehalalannya.

“Vaksin aman dan halal, kami sendiri sudah divaksin sebanyak 2 tahap dan sampai dengan saat ini kami tidak mengalami dampak negatif apapun,” katanya.

Oleh karena itu Munawir berharap, masyarakat dalam kecamatan Setia Bakti agar mengikuti kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk ikhtiar untuk mencegah Covid-19.

“Vaksinasi ini sebagai bentuk ikhtiar kita untuk memperkecil kemungkinan bahkan menghindari resiko penularan Covid-19. Oleh karena silahkan untuk diikuti,” pungkas Munawir. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

4 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/kapolsek-setia-bakti-ajak-masyarakat-untuk-ikut-melaksanakan-vaksinasi/ […]

Comments are closed.