Pembukaan Acara Silaturrahmi Rapi Ikut Dihadiri Dandim 0103 Aceh Utara




ACEH UTARA, jaringanberitaaceh.com Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Sabtu (08/02/2020) pukul 09.00 wib, membuka acara Silaturrahmi Insan Komunikasi di lokasi exs perumahan PT. AAF Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.

Acara pembukaan silaturrahmi ini turut dihadiri oleh Dandim 0103 Aceh Utara, Bupati Aceh Utara, Pengurus Rapi Wilayah Kota Lhokseumawe, Pengurus Rapi Wilayah Bireuen, Pengurus Rapi Lokal Dewantara serta seluruh Anggota Rapi dari berbagai Wilayah di Provinsi Aceh.

Dandim 0103 Aceh Utara, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Beliau sudah melihat dan merasakan sendiri bukti nyata Rapi di berbagai daerah terpencil yang bisa menjembatani komunikasi sehingga informasi yang diharapkan bisa tersampaikan dengan baik.

Dengan silaturrahmi ini Dandim berharap semoga bisa menjadi ajang mempererat kekompakan yang lebih solid lagi, dimana selama ini anggota Rapi sangat kompak dalam berkomunikasi melalui frekuensi, apalagi ditambah dengan adanya perlombaan Auto Doubling.

“Rakit terus antena anda supaya bisa berkomunikasi lebih jauh lagi, dan jangan lupa setelah itu untuk berbagi ilmu pengetahuan dalam hal merakit antena,” kata Pak Dandim.

“Hal yang paling penting yaitu tanpa komunikasi kita akan susah mewujudkan kekompakan, sama halnya dengan militer yang digerakkan oleh komunikasi yang baik hingga bisa terwujud kekompakan,” tambah Bapak Dandim disela kata sambutannya.

Foto: Dokumentasi RAPI Lokal Dewantara

Di kesempatan lain, Ketua Panitia Pelaksana, Mirza mengatakan acara ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu Sabtu – Minggu (08-09 Februari 2020). Dia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada instansi-instansi, maupun pribadi-pribadi yang telah mensupport keberlangsungan kegiatan ini.

“Di luar batas area perlombaan juga terlihat banyak peserta yang sedang menyiapkan antena radio mereka untuk dilakukan penyetelan supaya bisa mengikuti perlombaan, dengan harapan bisa membawa pulang juara,” tuturnya.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai harapan, dengan tidak terjadi sesuatu dan lain hal yang sama-sama tidak kita inginkan,” Pungkas Mirza. (MR).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

10 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/more/pembukaan-acara-silaturrahmi-rapi-ikut-dihadiri-dandim-0103-aceh-utara/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/more/pembukaan-acara-silaturrahmi-rapi-ikut-dihadiri-dandim-0103-aceh-utara/ […]

Comments are closed.