Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Upacara Pengibaran Bendera HUT ke-79 Kemerdekaan RI 

Karang Baru, Jaringanberitaaceh.com | Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi menghadiri upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten di Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Sebagai inspektur upacara PJ. Bupati Aceh Tamiang Drs. Asra dan dihadiri unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Aceh Tamiang, serta pejabat dan tokoh masyarakat setempat.

Personel Polres Aceh Tamiang dan PJU Polres Aceh Tamiang turut hadir dan berpartisipasi dalam upacara ini, menunjukkan komitmen mereka terhadap upaya menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Dalam suasana penuh khidmat, bendera Merah Putih dikibarkan dengan sukses oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada upacara tersebut, AKBP Muliadi menyampaikan rasa bangganya atas pelaksanaan upacara yang berjalan lancar dan sukses.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk memastikan keberhasilan acara ini,” Ucap Kapolres

Selanjutnya, setelah upacara selesai, Kapolres bersama seluruh Forkopimda berfoto bersama di depan tribun belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang sebagai simbol kebersamaan dan sinergi dalam membangun Kabupaten Aceh Tamiang.

Foto bersama ini juga menandai komitmen bersama dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

AKBP Muliadi menambahkan bahwa upacara peringatan Hari Kemerdekaan ini menjadi momentum penting untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, serta menguatkan tekad seluruh elemen masyarakat di kabupaten Aceh Tamiang untuk terus melanjutkan pembangunan demi kemajuan bangsa dan negara.

“Dengan semangat proklamasi kemerdekaan, kami akan terus bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Tamiang,” Tutup Kapolres.***

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT