Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia karena Gamis Terlilit Gir Sepmor, Suami Luka Parah




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Seorang ibu rumah tangga asal Gampong Seuriweuk, Kecamatan Matang Kuli meninggal usai mengalami kecelakaan tunggal bersama suaminya, di jalan Eks Exxon Mobil Gampong Reyeuk Kuta, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Senin (20/12/2021).

“Jamaliah alias Wak Jaman (60) meninggal setelah dilarikan ke Rumah Sakit Arun Lhokseumawe. Sementara suaminya, Zulkifli (60) juga luka parah hingga tidak sadarkan diri, namun suami dilarikan ke Pukesmas Matang Kuli,” ungkap Iskandar, keponakan korban, Senin (20/12/2021) malam.

Sementara Fitri dan Mariana Warga yang saat itu duduk di kios dekat dengan lokasi kejadian mengatakan korban jatuh dari sepeda motor yang di kendarai suaminya, karena baju gamis yang dipakai korban terlilit ke gir rantai sepeda motor, hingga korban jatuh ke aspal.

“Sepertinya kepala korban terbentur ke aspal, luka parah, tapi kami hanya melihat korban dan suami sudah dalam keadaan jatuh di aspal,” ungkap Fitri.

Beberapa aparat kepolisian dilokasi sedang mengamankan jalan yang mulai dipadati warga dan pelintas jalan Eks Exxon Mobil. Sebagian pemuda setempat membakar bekas darah korban yang berserakan di aspal.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT