Kapolres Aceh Jaya Pastikan Arus Balik di Wilayahnya Lancar

Calang – Masa libur hari raya Idulfitri 1443 hijriah akan segera berakhir dan volume kendaraan arus balik di jalan lintas atau jalur barat selatan juga diperkirakan akan mengalami peningkatan.

“Mulai 6-8 Mei arus lalu lintas sudah mulai terlihat ramai. Namun, untuk di jalur Aceh Jaya dipastikan landai dan lancar,” kata Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono saat mendampingi Wakapolda Aceh Brigjen Agus Kurniady Sutisna meninjau Pos Pelayanan di Calang, Aceh Jaya, Sabtu, 7 Mei 2022.

Selain itu, Yudi juga mengatakan, untuk memaksimalkan pelayanan dan pengamanan pada saat arus balik, pihaknya menyiapkan tiga titik pos yang petugasnya stanby 24 jam nonstop.

Hal itu, kata Yudi, semata untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan keamanan masyarakat saat arus balik. Apalagi, Aceh Jaya merupakan titik dasar memasuki jalur barat selatan.

“Semua titik pos pengamanan akan kami maksimalkan. Masyarakat tidak perlu khawatir saat arus balik. Petugas kami siap 24 jam untuk melayani dan mengamankan masyarakat,” ujar Yudi.

Ia juga mengingatkan Kaposko dan personel yang bertugas di pos pam agar senantiasa ikhlas dalam melaksanaan tugas untuk melayani masyarakat yang sedang mudik dan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi dosis III atau booster.

“Upayakan jangan ada teguran sekecil apapun dari pimpinan dalam hal melaksanakan tugas pada pos pam baik gampol, kerapian, maupun kebersihan,” sebut Yudi.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT