Kapolres Aceh Jaya Bagikan Takjil sambil Sosialisasi Prokes




Calang – Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono turun ke jalanan untuk membagikan takjil berbuka puasa gratis kepada pengendara sambil mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) di Simpang Cleo Patra Calang, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa, 5 April 2022.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Aceh Jaya ikut mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19.

‚ÄúPada bulan yang penuh berkah ini kami membagikan 100 paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat, sekaligus mengingatkan masyarakat akan pentingnya prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Yudi Wiyono di sela pembagian takjil.

Yudi mengatakan, pembagian takjil juga salah satu cara humanis dalam mengimbau serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, pihak kepolisian juga melaksanakan patroli untuk mengimbau pedagang tajkil di wilayah Kota Calang agar tidak lupa menerapkan prokes.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan yang menerima takjil mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Aceh Jaya atas niat baiknya membagikan menu berbuka puasa berupa takjil.

“Semoga Allah SWT memberikan rezeki yang melimpah kepada Kapolres Aceh Jaya dan jajarannya,” harapnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT