Kapolda Lepas Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya dengan Rantis Korps Brimob Polda Aceh

Banda Aceh, JBA – Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Armia Fahmi, melepas mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P., M.I.P di Mapolda Aceh. Minggu (10/03/24).

Acara ini dihadiri oleh para PJU Polda Aceh, Asintel Kasdam IM, Kaajendam IM dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan pelepasan itu diawali dengan acara seremonial di lobby Mapolda Aceh dengan pemberian cinderamata oleh Kapolda Aceh Irjel Pol. Achmad Kartiko beserta istri kepada Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P., M.I.P dan Ny. Iin Novi Helmy Prasetya.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolda Aceh mengucapkan selamat jalan dan penghargaan setinggi – tingginya atas dedikasi yang luar biasa Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya selama menjalankan tugas sebagai Pangdam IM.

“Komitmen yang tak tergoyahkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh serta komitmen yang luar biasa dalam mewujudkan sinergitas TNI Polri di Aceh selama ini,” katanya.

Ia mengatakan, meskipun hari ini melepas Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P.,M.I.P sebagai Pangdam IM karena sekarang menjabat sebagai Aster Panglima TNI, namun beliau dapat akan terus berkontribusi dalam skala yang lebih luas untuk Bangsa dan Negara.

Sementara itu, MayjenTNI Novi Helmy Prasetya.S.I.P .,M.I.P dalam sambutan pada acara itu tersanjung atas acara yang digelar Polda Aceh.

“Saya bertugas di Aceh selama lebih kurang satu tahun dan sumbangsih serta bantuan dari Polda Aceh selama ini dalam bersinergitas menjalankan tugas di Aceh sangat luar biasa,” Ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas TNI Polri selama ini, khususnya di Provinsi Aceh dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang merupakan komitmen bersama.

Usai acara di Polda Aceh, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya S.I.P.,M.I.P berserta istri diantar ke Makodam IM. Diawali dengan tradisi pedang Pora dilanjutkan dengan pengantaran menggunakan Rantis Multi Fungsi Korps Brimob Polda Aceh yang didampingi Kapolda Aceh beserta Ibu.

Pengantaran itu juga diiringi dengan Personel Sabhara dan Babinkamtibmas Polda Aceh yang mengenderai roda dua.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT