Kapolda dan Wakapolda Aceh Pastikan Tindak Lanjut Arahan Kapolri




Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dan Wakapolda Aceh mendengar serta akan menindaklanjuti setiap arahan yang diberikan Kapolri Listyo Sigit Prabowo melalui virtual di Aula Vidcon Mapolda Aceh, Selasa, 18 Oktober 2022.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, arahan tersebut merupakan bentuk asistensi pimpinan Polri ke jajaran terkait pelaksanaan tugas kepolisian.

Salah satu arahan yang disampaikan Kapolri adalah seluruh jajaran harus menyiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi bencana alam yang bisa saja terjadi kapan saja.

Kapolri juga berpesan agar seluruh jajaran dari tingkat Polsek hingga Mabes Polri untuk bekerja sama dalam melaksanakan tugas pengabdian yang baik sebagaimana transformasi menuju Polri Presisi.

Selain itu, kata Winardy, Kapolri meminta seluruh personel Polri melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas agar tidak berat dan jadikan ladang ibadah.

“Intinya arahan Kapolri tentang pelaksanaan tugas, keihklasan, dan bagaimana mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik,” ujar Winardy, Selasa, 18 Oktober 2022.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT