Kapolda Aceh Terima Tim Peneliti dari Puslitbang Polri

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. yang diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, MM., MH. menerima kedatangan tim peneliti dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang Polri), di Mapolda Aceh, Senin (7/2/2022).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. menjelaskan Puslitbang merupakan unsur pendukung di bidang penelitian, pengkajian, dan pengembangan pada tingkat Mabes Polri yang berada di bawah Kapolri, bertugas menyelenggarakan fungsi perencanaan dan penyusunan program penelitian, pengkajian, serta pengembangan di bidang penegakan hukum, pemeliharaan Kamtibmas, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Selama di Aceh, kata Winardy, tim akan melakukan penelitian baik bidang pembinaan maupun operasional kepolisian, terutama mengoptimalisasi pelayanan dan fasilitas kesehatan bagi pegawai negeri pada Polri.

“Mereka akan melakukan penelitian, tentunya yang berkenaan dengan kepolisian. Respondennya juga akan ditentukan sesuai kebutuhan,” sebutnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT