Kakankemenag Aceh Besar Tinjau Lokasi Vaksin Staf KUA KBJ

 

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Besar, H. Abrar Zym, S.Ag, M.H memantau sekaligus melihat langsung tingkat partisipasi ASN dan tenaga kontrak Kemenag Aceh Besar, di Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Jumat (27/8/2021).

Sebelumnya, Abrar Zym lebih dahulu datang ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Krueng Barona Jaya untuk menanyakan kesiapan dan partisipasi ASN KUA dalam vaksinasi hari ini.

Menurutnya, ASN KUA merupakan pelayanan masyarakat yang berada di lini depan dalam membantu tugas Kemenag, khususnya pelayanan dan bimbingan masyarakat, termasuk perkara nikah atau rujuk.

“Mereka sangat rentan terkontaminasi Covid-19, dan harus secara pasti diantisipasi agar bebas dari bakteri atau Covid-19,” tegas Abrar Zym.

Saat tiba di lokasi vaksinasi, Kakankemenag Aceh Besar disambut oleh Kepala Puskesmas Krueng Barona Jaya dan Kepala KUA KBJ, yang baru selesai disuntik vaksin.

Abrar Zym juga memberi semangat pada para ASN.

“Jangan takut, sebenarnya tujuan pemerintah melakukan vaksin untuk melindungi ASN terkontaminasi Covid-19,” tegas Abrar Zym.

Ia juga mewawancarai beberapa staf KUA, penyuluh, tenaga kontrak dan guru-guru Kementerian Agama yang bertugas dan mengajar di Kecamatan KBJ.

Kepala KUA KBJ, Ustaz Ikhram, S.S, M. Pd, menyampaikan beberapa staf KUA dan penyuluh telah selesai divaksin.

“Beberapa ASN KUA juga sudah selesai vaksinasi di kampung masing-masing,” tutup Ustaz Ikhram. (Red)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT