Kabid Olahraga Aceh Jaya Menutup Open Turnamen U-18 Lamno City

Calang,JBA – Open Turnamen Usia -18 ke ll Lamno City yang mengikut sertakan enam belas (16) klub baik lokal dan luar. Turnamen yang digelar di stadiun Mini Lamno. Aceh Jaya , Sabtu 15 Juni 2024.

Laga terakhir turnamen U-18 tersebut berhasil di menangkan oleh tim Lhong Aceh Besar atau yang lebih dikenal dengan Arsenal Lhong. Setelah berhasil mengalahkan PS Setia Bakti dengan sekor satu kosong (1-0 ) dilaga final.

Wasit yang memipin pertadingan antara Arsenal Lhong versus PS Setia Bakti di pimpin oleh Paisal Neymar dan dibantu oleh dua asiten wasit.Dan pertandingan tersebut berjalan dengan baik.

Di awal babak pertama permainan PS Setia Bakti lebih meguasai permainan, walaupun jual beli serangan terjadi begitu berat kepada Arsenal Lhong. Sehingga babak pertama sekor masih nol-nol.

Setelah babak ke dua dimulai pertandingan masih di kuasai oleh Ps Setia Bakti, walupun demikian tidak mudah untuk merobohkan pertahana tim arsenal Lhong tersebut.

Memasuki menit ke 87 gol berhasil diciptakan oleh nomor punggu 9 melalui sundulan kepala, setelah pemain Ps Setia Bakti melakukan penlangaran keras terhadap lawannya oleh pemain penganti Ps Setia Bakti. Hingga waktu habis sekor tidak berubah 1-0 dan pertandingan final U-18 tersebut di menangkan oleh tim Arsenal Lhong Aceh Bersar.

Laga final tersebut juga di hadiri oleh salah satu bakal calon Bupati Aceh Jaya, Mustafa Ibrahim, anggota PSI Aceh Jaya Serta masyarakat di kabupaten Aceh Jaya dan memberikan hadia kepada menang pertandingan U-18 Lamnon Cit juara l dan juara ll kepada dua tim tersebut.

Juara l diberikan oleh Mustafa Ibrahim dengan hadia uang tunai Rp. 5.000.000 berserta tropi kepada Arsenal Lhong Aceh Besar. Dan Juara ke ll diserahkan oleh Kabib Olahraga Aceh Jaya. Zulfikar atau yang dikenal Abang Lageun dengan uang tunai Rp. 3000.000 berseta tropi dan top skor Rp 500.000 yang di berikan oleh ketua pantia U 18 Lamno City.

 

 

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT