Jamaah Umrah Asal Aceh Tengah dan Bener Meriah Tiba di Gayo

Takengon, Jaringanberitaaceh.com – Jamaah umrah asal Aceh Tengah dan Bener Meriah berjumlah 32 orang yang diberangkatkan oleh PT Ameera Mekkah telah sampai di Takengon dengan selamat, Minggu (13/2/2022).

Pantauan di lapangan, seluruh jamaah umrah tampak turun dari salah satu bus angkutan umum di Masjid Istiqomah Kampung Simpang Kelaping, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, tepat pukul 15.34 WIB.

Semua merasa terharu saat berjumpa dengan keluarga, karena jamaah umrah kembali dalam keadaan sehat dan hasil PCR dinyatakan negatif dari Covid-19.

Sebelumnya, para jamaah telah melewati serangkaian proses untuk bisa kembali ke dataran Tinggi Gayo, mulai tes PCR dan karantina yang berlangsung selama 5 hari lebih di Hotel The101 Thamrin, Jakarta Pusat.

Tentu hal itu menguras tenaga baik para jamaah dan pihak PT Ameera Mekkah.

“Iya, sangat menguras tenaga. Namun, kami tetap semangat karena ini merupakan proses serangkaian ibadah umrah yang dilalui,” kata Ummi Alfattum Mawaddah.

Serangkaian proses itu, katanya, masih diberikan kesabaran oleh Allah, sehingga bisa melewati seluruh proses itu.

Kepada seluruh pihak , lanjut Ummi, baik tim PT Amerra Mekkah, keluarga jamaah, media, masyarakat terima kasih telah mempercayakan kami sebagai penyelenggara umrah.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT