Jalin Silaturahmi, PSI Aceh Adakan Buka Puasa Bersama

Jantho – Dewan Pengurus Daerah Pers Siber Indonesia (DPD PSI) Aceh melakasanakan buka puasa bersama, di Rumah Makan Paga Ayee, Lambaro, Aceh Besar, Kamis, 4 Maret 2024.

Ketua PSI Aceh, Said Saiful AMd mengatakan buka puasa bersama ini sebagai ajang merajut silaturahmi sesama anggota PSI dan jurnalis lintas organisasi.

“Momen ini menjadi bukti komitmen anggota terhadap PSI Aceh,” ujar Said Saiful didampingi Sekretaris PSI Aceh, Hasan Jangka.

Ia berharap kebersamaan ini menjadi pemantik untuk terus berkiprah di dunia jurnalistik, khususnya gerakan dan kontribusi positif demi eksistensi PSI di Aceh.

Walaupun pertemuan ini sederhana dan singkat, jelas Said Saiful, tapi memberikan motivasi tersendiri bagi anggota PSI untuk terus bersama menjunjung tinggi kerbersamaan, karena kebersamaan itu kekuatan.

Menurut Said Saiful, buka puasa bersama bukan sekedar makan dan minum. Tapi mengandung makna pentingnya membangun hubungan harmonis antar rekan kerja dan sesama rekan profesi. Momen ini wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian di bulan penuh ampunan ini.

“Inilah yang ingin kita hidupkan dalam tubuh PSI Aceh,” tegas Pemimpin Redaksi ANNews.co.id.

Ketua PSI Aceh berterima kasih pada tamu undangan yang menyediakan waktu dan membersamai anggota PSI. Ini menunjukkan profesi jurnalis dari organisasi apa pun tetap solid untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

“Terima kasih dan istimewa kami pada Ketua Perhumas Aceh, Amal Hasan yang mendukung kegiatan PSI hari ini,” ungkap Said Saiful.

Dewan Penasihat DPD PSI Aceh, Dr Usman Lamreung mengapresiasi gebrakan PSI Aceh, meski keberadaannya baru seumur jagung, namun denyut gerakannya sudah mulai tampak. Tetap jaga kekompokan, wujudkan transparansi dalam kepengurusan, supaya PSI menjadi organisasi yang dicintai anggotanya.

“Tetap kompak dan tingkatkan kompetensi diri supaya makin profesional di bidang jurnalistik,” tutup Usman Lamreung.

Hadir dalam acara ini jurnalis senior yang juga Pimpinan Umum Harian Rakyat Aceh Imran Joni, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Besar Jufrizal, Head of Media PT SBA, Faraby Azwany, staf Bumas 01/KBA, Serka Muhammad Yasir dan jurnalis lainnya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT