Jalankan Program ‘Ngobrolmas’, Kapolres Bener Meriah dapat Apresiasi dari Wartawan




Redelong – Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto mendapatkan apresiasi dari kalangan wartawan lantaran konsisten menjalankan program Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat (Ngobrolmas).

Apresiasi tersebut disampaikan Abdurrahman, salah satu wartawan di Bener Meriah. Ia mewakili teman-teman wartawan mengapresiasi kegiatan Ngobrolmas yang menjadi program andalan Kapolres Bener Meriah.

“Terima kasih atas undangan ngopi bareng ini. Kami berikan apresiasi kepada Kapolres yang menjalankan program Ngobrolmas. Program ini dapat membuat komunikasi antara Polri dan wartawan menjadi lebih dekat dan kami punya ruang untuk langsung berdiskusi dengan Kapolres terkait situasi keamanan maupun pelayanan Polri di Kabupaten Bener Meriah,” kata Abdurrahman, saat ngopi bersama di Paten Cafe, kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, Jumat, 23 September 2022.

Sementara itu, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto yang juga hadir dalam ngobi bersama itu mengatakan, program Ngobrolmas merupakan salah satu program unggulan Kapolres Bener Meriah yang tergabung dalam tujuh program DINAMIS.

“Ada beberapa poin yang bisa kita simak dari diskusi bersama teman-teman wartawan hari ini, di antaranya adalah mempererat silaturrahmi antara Polri dengan insan pers. Kemudian meningkatkan koordinasi terkait keterbukaan informasi publik dan kecepatan memberikan informasi melalui rilis jika ada kejadian atau peristiwa di Bener Meriah,” ujar Indra Novianto.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT