Jalan Pase Keudee Aceh Rusak, 3 Orang Terperosok ke Lubang




 

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Jalan Pase rusak parah di kawasan Gampong Keudee Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe,

Menghindari terjadi kecelakaan lalu lintas, warga setempat sempat meletakkan papan kotak di tengah jalan, sebagai peringatan pada pengendara, sebelum petugas memasang papan pembatas.

Kondisi jalan Pase memang sudah beberapa hari amblas, namun belum ada perbaikan hingga saat ini. Terlebih jika kondisi hujan, kawasan ini sangat berbahaya bagi pengendara, terutama pengendara roda dua. Pasalnya, lubang di sepanjang jalan tidak dapat dilihat karena digenangi air hujan.

Pada malam hari, jalanan di kawasan ini angker dilalui jika kondisi gelap, sebab lubang jalan tidak terlihat jelas di malam hari.

Aris, salah satu pengendara yang kesehariannya melintas di jalan tersebut mengungkap dirinya sering melewati jalan ini, sangat membahayakan pengendara.

“Ngeri jalannya. Lubangnya juga besar dan dalam. Apalagi kondisinya amblas, lama-lama bisa semakin dalam. Mirisnya lagi cuma ditandai papan bekas tempat buah,” katanya.

Aris (32) menuturkan ketika hujan, jalan di sini kerap tergenang air. Sementara di bawahnya ada lubang menganga. Kondisi jalan sangat mengkhawatirkan.

Seorang warga lainya, Ayub menyebutkan sebelum dipasang papan pembatas oleh pihak terkait, sudah ada beberapa korban.

“Sebelum dipasang papan, semalam saja sudah tiga orang yang jatuh. Kalau tidak salah ada mobil yang patah as akibat jeblos kesitu,” terangnya, Rabu (17/11/2021) di Lhokseumawe.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, ia berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut, jangan sampai menimbulkan korban jiwa yang lebih parah. (M)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT