Jalan Licin Sebabkan Kecelakaan di Gunung Malem Aceh Jaya

Aceh Jaya – Satu unit Toyota Hilux Singel Cabin yang dikemudi Taufik (40) menabrak Toyota Kijang yang dikemudi Zulkarnaian (66) di Jalan Banda Aceh-Meulaboh, Gunung Malem, Desa Sawang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Selasa (10/8/2021) sekira pukul 11:45 WIB.

“Kronologinya, Toyota Hilux melaju dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh, saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), yang merupakan tikungan tajam, melaju Toyota Kijang dari arah yang berlawanan, saat itu kondisi jalan licin akibat hujan lebat,” ungkap Kapolsek Setia Bakti Ipda Munawir, SKM kepada media ini.

Kemudian, lanjut Munawir, Zulkarnain yang merupakan warga Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar tidak dapat mengontrol dan hilang kendali, sehingga menabrak Toyota Hilux yang dikendarai warga Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Beruntung tidak ada korban jiwa, dan kedua pengemudi ini tak mengalami luka. Namun kedua mobil naas itu rusak di bagian depan dan samping kanan.

“Ke dua pihak setuju menyelesaikan kasus laka lantas ini secara kekeluargaan dan berdamai, serta mengganti kerugian sesuai kesepakatan,” sebutnya.

“Kepada para pengendara harap lebih berhati-hati, karena cuaca hujan membuat jalan jadi licin dan rawan terjadi Laka Lantas,” imbau Munawir. Red.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT