Muslim Syamsyuddin Hadiri Penutupan Musabaqah Maulidurrasul ke VI Di Kecamatan Dewantara

KRUENG GEUKUEH, jaringanberitaaceh.com Musabaqah Maulidurrasul ke VI yang diselenggarakan oleh Remaja Mesjid Besar Bujang Salim Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara malam tadi Sabtu,(25/01/2020) resmi ditutup pada pukul 23.00 wib.

Kegiatan Musabaqah Maulidurrasul ke- VI yang terselenggara berkat kerja keras seluruh Remaja Mesjid Besar Bujang Salim ini tidak lepas dari peran masyarakat dikawasan Aceh Malaka tersebut yang telah berinfaq secara ikhlas demi terselenggaranya acara keagamaan hingga sukses seperti yang diharapkan.

Ket foto: penyerahan Santunan oleh Muslim Syamsuddin

Dalam kesempatan tersebut, Muslim Syamsuddin selaku Anggota DPRA dari Partai Sira (Fraksi Partai Aceh) ikut menyerahkan santunan kepada anak yatim mewakili dari Panitia Pelaksana Kegiatan Acara Musabaqah (Remaja Mesjid Besar Bujang Salim) ini.

Muslim Syamsuddin memberi tanggapan sangat positif saat diwawancarai, beliau mengatakan bahwa ajang keagamaan seperti ini harus terus dikembangkan dan dipertahankan, karena ajang Musabaqah ini menjadi daya tarik yang sangat kuat untuk generasi-generasi islami untuk terus belajar, mengasah, dan menambah ilmu pengetahuan agama sehingga memberikan manfaat yang sangat besar untuk peserta pribadi, keluarga, dan masyarakat tentunya.

Ket foto: Muslim Syamsuddin bersama Abiya Rauhul Mudi

Disinggung mengenai harapan Muslim Syamsuddin kedepan nantinya jika kegiatan seperti ini diadakan kembali,

“Acara seperti inilah yang sangat penting bagi kita untuk mendidik generasi-generasi yang islami sekaligus tambahan ilmu yang telah mereka dapatkan di sela-sela pengajian rutin mereka di dayah. Saya sangat berharap kepada semua unsur penting dalam pemerintahan supaya mensupport dan lebih memperhatikan lagi kegiatan seperti ini kedepannya sebagai motivasi untuk mereka-mereka generasi yang cinta akan agama,” tuturnya. (MRRA).

Sumber : Ijael Rapi Aceh

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

Komentar ditutup.