Jadi Juara Umum MTQ ke -36, Aminullah Usman Apresiasi Kinerja Pemko Banda Aceh

Banda Aceh, JBA – Kepulangan Kafilah Kota Banda Aceh yang berhasil meraih juara umum di MTQ ke-36 Simeulue akan disambut meriah bak pahlawan yang baru pulang dari medan juang. Dewan hakim MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Aceh mengumumkan Banda Aceh keluar sebagai juara umum dengan raihan poin 66.

“Alhamudulillah, kinerja Pemko Banda Aceh di bawah kepemimpinan Pak Pj Walikota Amiruddin sangat membanggakan. Perolehan juala umum pada ajang MTQ ke 36 ini insya Allah akan menaikkan martabak Banda Aceh di mata rakyat Aceh sebagai daerah yang berlandaskan syariat islam,” ungkap Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman, SE.Ak, MM, Minggu 3 Desember 2023.

Aminullah juga meminta agar upaya untuk menghadirkan generasi qurani di ibukota Provinsi Aceh itu terus dipertahankan dan dimaksimalkan.

“Insya Allah, dengan banyaknya hadir generasi pencinta Al-Qur’an di Banda Aceh akan menjadi tonggak pembangunan Banda Aceh di masa mendatang dengan bernafaskan nilai-nilai keislaman. Dan hal ini sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat kita,” ujar Aminullah.

Mantan Walikota Banda Aceh yang sedang berjuang untuk maju DPR RI itu mengatakan, capaian yang dicapai Pemko Banda Aceh dalam MTQ ke 36 ini adalah bentuk persembahan yang digantikan rakyat Banda Aceh.

“Kami mengapresiasi keberhasilan Pemko Banda Aceh dan para peserta MTQ ke 36 yang telah berhasil mengharumkan nama kota gemilang dengan prestasi bernafaskan nilai-nilai islami. Semoga Banda Aceh ke depan akan terus gemilang di dalam bingkai syariat islam dengan memaksimalkan perhatian kepada generasi-generasi pencinta qur’an. Insya Allah jika generasi pencinta Qur’an semakin banyak maka akan menghadirkan keberkahan untuk masa depan kota Banda Aceh tercinta,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT