Jabat Ketua DWP Kemenag Abes Hj Yasmaidar SE Gelar Pertemuan Perdana

Jantho, JBA – Pasca dilantiknya H Saifuddin SE sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, 7 November 2023 secara otomatis, jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kabupaten Aceh Besar yang sebelumnya dijabat oleh Hj Rosnidar, S. Ag, beralih ke Hj Yasmaidar SE.

Atas peralihan peralihan tersebut, selaku Ketua DWP Kemenag Kabupaten Aceh Besar yang baru Hj Yasmaidar gelar sulaturrahmi pertemuan perdana dengan para pengurus dan anggotanya, bertempat di Aula Media Center Kemenag Aceh Besar. Jumat, (16/11/2023.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Yasmaidar, selaku Ketua DWP Kemenag Kabupaten Aceh Besar yang baru, terlebih dahulu lakukan perkenalan, sekaligus konsolidasi, dan menyampaikan mohon dukungan, serta doanya, dari segenap pengurus dan anggota yang ada, agar kiranya ada evaluasi, baik evaluasi administrasi, laporan, kepengurusan, maupun program-programnya.

“Dukungan para istri terhadap suaminya, sangatlah penting dalam menunjang setiap keberhasilannya,” ungkapnya.

Diakhir pertemuan perdana tersebut Hj Yasmaidar juga mengajak seluruh pengurus DWP kemenag Aceh Besar untuk juga ikut berpartisipasi dan menyukseskan Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag 3 Januari 2024 mendatang.[]

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT