Irigasi Terealisasi, Saiful Mulki Apresiasi Pemkab Pidie Jaya

Mereudu, JBA – Aktifis muda Aceh, Saiful Mulki mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya yang telah merealisasikan keinginan masyarakat Trieng Gadeng untuk pemeliharaan dan saluran Irigasi Trieng Gadeng, sehingga masyarakat bisa turun ke sawah (tanam padi) tahun ini.

Saiful Mulki yang juga advokator dalam menyampaikan aspirasi masyarakat Trieng Gadeng mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Trieng Gadeng yang sudah proaktif membantu dan berkontribusi untuk kemaslahatan masyarakat Pidie Jaya khususnya warga Trieng Gadeng.

“Dengan selesai pekerjaan pembersihan saluran pengairan Cubo Trieng Gadeng, sehingga masyarakat bisa bercocok tanam kembali dalam penanaman padi tahunan untuk produksi maksimal,” ujar aktifis ini, di Pidie Jaya, Aceh, 16 Desember 2023.

Saiful Mulki mengapresiasi respon cepat Wakil Bupati Pidie Jaya, dalam hal ini Plt dr. Said Mulyadi dalam merealisasikan cepat tanggap di tengah-tengah masyarakat.

“Kita ingin pemerintah selalu bisa memberikan solusi atas masalah masyarakat, dan ini yang dilakukan oleh Pemkab Pidie Jaya,” ucapnya.

Saiful Mulki berharap kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, sehingga menimbulkan kerugian bagi masyarakat sendiri.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT